Panorama Alam Bukit Lambosir

Panorama Alam Bukit Lambosir

Lambosir merupakan wisata alam yang berada di kabupaten kuningan yang sekarang lagi banyak di kunjungi wisatawan dengan alamnya yang indah serta keasriannya membuat pengunjung betah berlama-lama disana.Bila teman-teman ingin pergi kesana tapi belum tau lokasinya dimana? untuk itu saya akan berikan info tentang Panorama Alam Bukit Lambosir Simak baik baik.


Bukit Lambosir

Lambosir merupakan sebuah kawasan bukit di lereng Gunung Ciremai di Kabupaten Kuningan, Jawa barat. Nama Lambosir berasal dari nama daging bagian dalam yang memiliki rasa paling enak. Menurut pengelola dari objek wisata tersebut, Masyarakat menamai dengan kata Lambosir karena harapan akan lingkungan yang enak dan tenteram untuk ditinggali. 

Setelah dibuka untuk Umum 8 Bulan yang lalu, objek wisata yang terbilang masih baru ini menjadi destinasi wisata bagi warga sekitar Kuningan, Cirebon dan Majalengka. Menurut warga sekitar, sejak 2 bulan terakhir banyak pengunjung yang datang dari berbagai daerah di wilayah 3 Cirebon yang penasaran dengan pemandangan alam yang masih asri serta udara yang mesih sejuk tanpa ada polusi dari atas bukit Lambosir.


Lokasi Menuju Bukit Lambosir

Objek wisata alam lambosir berada dalam kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC) yang terletak di Blok Lambosir, Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Untuk bisa menuju lokasi teman teman bisa menggunakan sepeda motor dan roda empat.tapi saya lebih menyarankan teman teman menggunakan sepeda motor karena tekstur jalan nya yang curam dan masih bebatuan.

Sedangkan untuk sampai kesana butuh waktu sekitar 40 menitan dengan menggunakan sepeda motor kelebihannya juga ada teman teman bisa melihat keindahan lingkungan sekitar dan bisa sambil foto foto,seperti saya ini :D

Panorama Alam Bukit Lambosir

Panorama Alam Bukit Lambosir

Tarif Pembayaran

Untuk tarif pembayaran teman teman cukup mengeluarkan uang 10.000,- idan teman teman bisa menikmati pemandangan alam dari atas bukit lambosir dan merupakan rekomondasi spot selfie terbaik.Demikian lah yang bisa saya berikan semoga bermanfaat sekian dan terima kasih atas kesediannya membaca Panorama Alam Bukit Lambosir kurang lebih nya mohon maaf.


Berikut hasil Foto foto nya :

Panorama Alam Bukit Lambosir


Panorama Alam Bukit Lambosir

Panorama Alam Bukit Lambosir

First